Rabu, 19 Agustus 2015

Kuliner Medan

Selamat pagi para customer seluruh Indonesia

Medan surganya kuliner? yup tak dapat dipungkiri bahwa Medan sangat indentik dengan kuliner yang terkenal enak dan beraneka ragam, perpaduan China,Melayu dan India menambah kaya pilihan rasa bagi para pencinta kuliner.

Banyak sekali spot-spot kuliner "enak" yang bertebaran di Medan,sebagai referensi bagi customer yang akan dan sedang berkunjung langsung antara lain : Tip Top Restoran ( Kesawan ), Soto Sinar Pagi, Ucok Durian , Jalan Semarang ( China Townnya Medan ),Rumah Makan Tabona, Mie Ayam jamur Kumango dll.

Bagi yang saat ini jauuh,pingin dan tidak bisa berkunjung ke Medan , tidak usah khawatir kami dapat mengirimkan beberapa oleh oleh khas dari Medan yang bisa menjangkau para customer di kota- kota besar seluruh Indonesia ( Kota dalam jangkauan Paket ONS Tiki ).

Pilihan beragam seperti : Bika Ambon,Bolu Gulung, Lapis Legit ,Ikan teri Mentah ,Pia kacang, Tamiang, Ikan Teri Balado, Dodol Tanjung Pura, Pancake Durian,Risol Gogo, Sate Kerang Medan dll

Jarak tidak menjadi penghalang  bagi para pencinta kuliner Medan, bagi kami kepuasan pelanggan dan kejujuran menjadi prioritas utama.

Hubungi kami :
HP/WA : 081361030470



Tidak ada komentar:

Posting Komentar